Hal Yang Selalu Diperbincangkan Saat Memilih Harga Gitar

|

Harga gitar



Berapa harga gitar yang umum untuk memiliki sebuah gitar akustik? Ini sepertinya menjadi satu hal yang penting saat kita akan membeli gitar akustik. Ada banyak harga yang ditawarkan dan dibanderol pada gitar akustik. Seperti apa gitar akustik dengan harga gitar berbeda dengan kombinasi kayu yang berbeda? Berapa banyak perbedaan yang ada saat Anda menaikkan harga? Ini adalah pertanyaan yang sering kami dengar di forum obrolan. Dan bagaimana Anda tahu berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan gitar yang benar-benar Anda inginkan? Apakah ada cara yang dapat membantu Anda sebagai pelanggan mencari tahu seperti apa gitar yang berbeda pada titik harga yang berbeda?


Bisakah kita membuat perbandingan harga gitar yang adil sehingga Anda bisa mendengarnya berdampingan? Itulah tantangannya dan kami menerimanya. Setelah melalui banyak diskusi, pertimbangan, dan pertikaian yang bersahabat, kami akhirnya memutuskan bahwa tinggal di dalam satu merek dan satu gaya tubuh akan memberikan kami perbandingan apel dengan apel yang terbaik. Kami menyukai berbagai pilihan kayu, kisaran harga, dan fitur yang konsisten dengan gaya tubuh Grand Auditorium Taylor. Membandingkan berbagai merek, ukuran tubuh, dan gaya menambahkan terlalu banyak variabel ke dalam campuran dan pada akhirnya akan mempermudah hasilnya. untuk sampel ini, Anda akan mendengar saya memainkan komposisi asli yang sama di setiap gitar. Saya akan membahas semua detail teknis nanti. Saya tahu Anda ingin mendengar gitar ini yaitu, adalah gitar Taylor Grand Auditorium yang kami pilih untuk audisi, dengan kisaran harga hampir $ 4.000.


Apa yang ditawarkan gitar Taylor dengan harga gitar senilai itu, tentu saja pematok harga melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan konsistensi dalam proses pembuatannya, dan kami menarik gitar ini langsung dari inventaris kami, tanpa agensi, setelah mereka melewati Inspeksi 55 poin kami. Kesembilan gitar Taylor ini memiliki kesamaan: ES2 elektronik Fingerboard ebony 20 fret 25,5 ″ panjang skala Micarta sadel Jembatan ebony Pengukur cahaya Elixir Strings Phosphor Bronze .012 – .053 Setiap model memiliki cutaway kecuali 114. Setiap model memiliki lebar 1,75 ″ kecuali untuk 214 dan 114, yaitu 1,6875 ″. Setiap model kecuali 114 dan 214 memiliki mur TUSQ hitam. 214 dan 114 adalah TUSQ putih.