Daftar Harga Keyboard Yamaha Dibawah 3 Jutaan Dan Fitur Wownya Buat Kamu!

|

Yamaha membuktikan kekuatannya dengan penjualan yang fantastis tiap tahunnya untuk alat musik. Bahkan untuk keyboard musik saja bisa sampai ratusan ribu. Alat musik ini sering kali dijadikan sebagai alat musik pertama untuk belajar musik. Maka tak heran penjualannya tinggi. Keyboard Yamaha juga terdapat model yang sangat disukai yaitu portable. Keyboard ini tidak memerlukan colokan listrik karena kamu hanya tinggal memakainya dengan baterai. Diantara banyaknya jenis keyboard Yamaha, Yamaha meluncurkan keyboard dengan harga keyboard Yamaha yang ramah di kantong bila dibanding merk lain. Inilah salah satu alasan kenapa kamu harus pilih Yamaha.


Harga keyboard yamaha


Berikut ini kita akan kasih info tentang daftar harga keyboard Yamaha dibawah 3 jutaan beserta dengan fiturnya yaitu:


  • Keyboard Yamaha PSRE253

Siapa bilang harga keyboard Yamaha itu mahl-mahal? Buktinya adalah keyboard Yamaha PSRE253 ini. Hanya dengan harga Rp 1,9 jutaan kamu bisa memilikinya. Keyboard ini memiliki fitur Y.E.S (Yamaha Education Suite) yaitu fitur untuk belajar on-board dan kamu bisa belajar 100 lagu yang sudah ada didalam keyboard ini. Dengan 385 contoh suara alat musik seperti drum, piano, gitar serta orchestra keyboard ini cocok untuk mencoba dimainkan dengan segala genre dan bisa juga untuk membuat musik.

  • Keyboard Yamaha PSRE353

Keyboard yang satu ini juga memiliki fitur Y.E.S untuk kamu belajar dan didalamnya terdapat 573 sample suara alat musik yang berbeda. Untuk suara pengiringnya ada 158 jenis ditambah adanya 150 pilihan arpeggio yaitu system yang bisa membuat macam-macam nada dengan hanya menekan satu tuts. Harga keyboard Yamaha ini sekitar Rp 2,6 juta sudah bisa kamu bawa pulang.

  • Keyboard Yamaha PSRE363

Ini adalah keyboard yang mengalami penyempurnaan dari tipe pendahulunya yaitu PSRE353. Terdapat tambahan fitur suara hingga 574 jenis dan memiliki efek reverb yang baru dan EQ master. Keyboard Yamaha PSRE363 mempunyai tust dengan 48 suara polifonik. Harga keyboard Yamaha ini juga masih berkisar di Rp 2,7 jutaan saja.


Itu dia daftar harga keyboard Yamaha di bawah 3 jutaan yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Selamat berbelanja!